Menjadi diler resmi mobil buatan Amerika di Palangkaraya, Kalimantan
Tengah menjadi tantangan Chevrolet Auto Kreasi. Bagaimana memperkenalkan
produk negara Paman Sam tersebut kepada konsumen di Palangkaraya dan
sekitarnya, sehingga pelanggan disana dapat beralih ke merek Chevrolet.
"Kita mesti tahu cara mendekatkan diri kepada pelanggan, yaitu dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik. Contohnya, mengingatkan kepada pelanggan kapan waktunya servis mobil Chevrolet yang dipakainya," tukas Andee Y Yoestong, President Director Auto Kencana Group saat ditemui di acara Dialog Chevrolet bersama Mitra di Jakarta, (23/10/2014) kemarin.
Bahkan, pria yang memiliki begron arsitek ini memerintahkan semua karyawan di diler Chevrolet Palangkaraya untuk memberikan pelayanan terbaik. "Jika perlu, datangi pelanggan yang hendak servis mobilnya meski tempat tinggal pemilik Chevrolet itu ada di daerah pelosok," tuturnya.
Lebih lanjut Andee bercerita bahwa itulah yang kerap dilakukan Chevrolet Auto Kreasi untuk merangkul pelanggan. "Kami sudah siapkan mobil Chevrolet Colorado sebagai mobil servis untuk mencapai pelanggan yang tinggal jauh dari kota Palangkaraya, seperti di Pangkalanbun yang harus ditempuh selama 9 jam," tambah Andee.
Menurutnya, dengan dukungan Chevrolet Colorado yang sudah dimodifikasi sebagai mobil servis ini akan mampu menyambangi para pelanggan yang ingin servis Chevrolet di tempatnya yang jauh dari kota Palangkaraya. "Sebelumnya, kita listing terlebih dulu, konsumen mana saja yang ingin melakukan servis kendaraannya. Jadi, sekali jalan bisa beberapa pelanggan yang bisa dilayani," pungkasnya.(kpl/tr/rd)
http://www.otosia.com
"Kita mesti tahu cara mendekatkan diri kepada pelanggan, yaitu dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik. Contohnya, mengingatkan kepada pelanggan kapan waktunya servis mobil Chevrolet yang dipakainya," tukas Andee Y Yoestong, President Director Auto Kencana Group saat ditemui di acara Dialog Chevrolet bersama Mitra di Jakarta, (23/10/2014) kemarin.
Bahkan, pria yang memiliki begron arsitek ini memerintahkan semua karyawan di diler Chevrolet Palangkaraya untuk memberikan pelayanan terbaik. "Jika perlu, datangi pelanggan yang hendak servis mobilnya meski tempat tinggal pemilik Chevrolet itu ada di daerah pelosok," tuturnya.
Lebih lanjut Andee bercerita bahwa itulah yang kerap dilakukan Chevrolet Auto Kreasi untuk merangkul pelanggan. "Kami sudah siapkan mobil Chevrolet Colorado sebagai mobil servis untuk mencapai pelanggan yang tinggal jauh dari kota Palangkaraya, seperti di Pangkalanbun yang harus ditempuh selama 9 jam," tambah Andee.
Menurutnya, dengan dukungan Chevrolet Colorado yang sudah dimodifikasi sebagai mobil servis ini akan mampu menyambangi para pelanggan yang ingin servis Chevrolet di tempatnya yang jauh dari kota Palangkaraya. "Sebelumnya, kita listing terlebih dulu, konsumen mana saja yang ingin melakukan servis kendaraannya. Jadi, sekali jalan bisa beberapa pelanggan yang bisa dilayani," pungkasnya.(kpl/tr/rd)
http://www.otosia.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar