Kamis, 22 Mei 2014

Jajal aneka senjata TNI AD, Ahok mau pinjam panser kalau banjir


Dalam rangka HUT ke-68, TNI AD menggelar pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) di lapangan Monas. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mewakili Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pameran tersebut.

Politisi Gerindra ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berkeliling melihat stan pameran dan kendaraan perang TNI bersama Pramono Edhie Wibowo mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Ahok mengunjungi stan panser varian Tarantula. Disana, Ahok mencoba naik ke dalam kendaraan lapis baja produksi Korea Selatan tersebut.

"Ini bisa ini dipakai jadi kendaraan dinas. Buat banjir. Haha. Pinjam ya nanti kalau banjir," ujar Ahok sambil tertawa di stand Monas Jakarta, Jumat (4/10).

Kemudian, dia berlanjut ke stan yang memamerkan berbagai jenis senjata. Ahok menjajal sebuah senapan yang terhubung ke papan sasaran tembak digital.

"Kapan lagi nembak-nembak gini," katanya dengan semangat menembakkan senjata laser tersebut.

Selanjutnya, ia mengecek senapan mesin jenis kaliber 762 dengan kapasitas 2.000 peluru sekali tembak dan replika tandu Jenderal Sudirman

Tak ketinggalan, Ahok mengunjungi stan ekspedisi Kopassus dan helikopter TNI AD yang terparkir di silang Monas. Ia pun kembali naik ke dalam helikopter serta duduk di kursi penembak sambil memakai helm dan memegang senjata.

"Apa nih yang mau ditembak? Kayak Rambo aja nih," ucap Ahok sembari tertawa.
http://www.merdeka.com/jakarta/jajal-aneka-senjata-tni-ad-ahok-mau-pinjam-panser-kalau-banjir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar