Senin, 02 Mei 2016

Varian senapan SVD terbaru Rusia - The Magpul

Fenomena Magpul telah menyelimuti Rusia. Adalah Gennady M. Kozhaev, perancang senjata dan pemilik dari OOO Skat, telah mengembangkan berbagai varian senapan modern SVD (Snayperskaya Vintovka Dragunova atau Senapan Runduk Dragunov). Senapan dibuat dengan menggunakan Izhmash Tigr receiver dan Lothar Walther barel.
SVD terbaru Rusia The Magpul
Fitur pegangan senapan layaknya pistol AR-15 dan Magpul PRS. Memiliki rel yang panjang di atas.  Gas Block telah di desain ulang dan terlihat jauh lebih besar ketimbang SVD asli. Dilihat dari foto, gas block sepertinya memiliki regulator gas yang adjustable.
Disassembling SVD
Mr. Kozhaev juga telah mengmbangkan varian kompak yang berlaras pendek, gas block yang rendah sehingga cocok di bawah rel, pistol grip (pegangan) dan seperti halnya SVD asli yang dapat dilipat.
SVD
SVD
Dengan bagian yang dimodifikasi dan laras yang lebih baik, senapan ini akan jauh lebih akurat ketimbang SVD pendahulunya. Beberapa dari kita mungkin bertanya mengapa suatu negara harus mengadopsi senjata ini? Apakah bisa laku keras? Jawabannya adalah karena hal ini lebih murah. Baik dari senjatanya, biaya pelatihannya kelak (bia telah memakai SVD sebelumnya) dan secara politik jelas lebih mudah untuk membeli senjata upgrade daripada senjata baru. Upgrade dari SVD ini jelas akan menarik bagi negara-negara yang telah memakai SVD sebelumnya.
Gennady M. Kozhaev.. Hidup bergelimang senjata hehe...
Maaf, infonya cuma sedikit :) 
Courtesy : remov.pl 
Sumber :  http://www.artileri.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar