Minggu, 31 Maret 2013

Bocoran Google X Phone: Android Key Lime Pie & Kamera 16 MP


Motorola Droid Razr Maxx HD (bgr)
Jakarta - Selain Apple dengan iPhone 5S-nya, jagat ponsel kini juga telah menanti kejutan dari kolaborasi Google-Motorola dalam meramu sebuah ponsel kelas atas.

Perangkat yang dikenal dengan nama X Phone ini disebut-sebut akan menjadi senjata pamungkas Google dalam mendobrak dominasi Apple dan Samsung di pasar ponsel.

Tentunya spesifikasi dan fitur yang ditawarkan X Phone harus 'wah' guna menggaet perhatian pengguna. Dan melihat bocoran spesifikasinya yang telah wara-wiri di internet, sepertinya X Phone cukup menjanjikan.

Seperti dikutip detikiNET dari Boy Genius Report, X Phone bakal tampil dengan layar full HD display 4,7 inch. Adapun dapur pacunya ditenagai dengan prosesor quad core Tegra 4i.

Sektor kamera juga tak kalah garang, dengan dibenamkan dengan kamera berkemampuan 16 megapixel di bagian belakang dan 5 megapixel di sisi depan, serta sudah dilengkapi dengan teknologi eye scrolling.

Sementara sistem operasinya sudah pasti akan menjalankan Android. Namun ia akan menjadi gadget pertama yang akan hadir dengan Android versi terbaru alias Key Lime Pie.

Dari sisi ukuran, bocoran yang beredar ia akan memiliki bodi yang lebih langsing ketimbang Motorola Droid Razr Maxx HD atau memiliki dimensi 131,2x66,7x7,9 mm.


http://inet.detik.com/read/2013/03/25/103048/2202546/317/bocoran-google-x-phone-android-key-lime-pie-kamera-16-mp?topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar