Senin, 07 April 2014

Harga Suzuki Gixxer Muncul di Dinas Pajak Jakarta

 Harga Suzuki Gixxer Muncul di Dinas Pajak Jakarta

Suzuki Gixxer menjadi salah satu sepedamotor yang ditunggu di Indonesia. Hanya saja PT Suzuki Indomobil Sales 2W masih tertutup perihal Suzuki Gixxer.
Informasi tentang Gixxer muncul dari laman Dinas Pendapat Pajak Provinsi DKI Jakarta. Dalam laman tersebut pada informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) tercantum Suzuki GSX 150 dan GSX 150F.
Diprediksi kuat Suzuki GSX 150 adalah Gixxer. Dalam NJKB tersebut tercantum harga Rp 12,4 juta, banderol tersebut belum termasuk pajak nasional (PPNBM) atau belum harga OTR (On The Road). Sehingga harga OTR-Jakarta GSX 150 akan di bawah Rp 20 juta.
Gixxer bergaya nakedbike mampu menawarkan aura menarik, mulai dari lampu depan, body hingga buritan terlihat ‘advance’. Desain tangki model Moge dengan lekuk garis kurva yang atraktif. Selain itu muffler dua lubang dengan ujung lebar mampu membuat penampilan Gixxer tampil beda dibading kompetitor di kelasnya.
Gixxer dipersenjatai dengan meisn 1-silinder dengan kapasitas 150cc. Kehadirannya akan bersaing dengan Yamaha V-Ixion dan Honda MegaPro. [dp/Wyu]


http://www.dapurpacu.com/harga-suzuki-gixxer-muncul-di-dinas-pajak-jakarta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar