Jumat, 01 Agustus 2014

Keistimewaan Jeep 'Harga Hemat' yang Meluncur Pasca Lebaran Besok

PT Garasindo Inter Global, distributor resmi Jeep di Tanah Air, belum lama ini menyatakan bahwa mereka siap menurunkan satu jagoan baru di Indonesia yang dijadwalkan akan meluncur setelah Lebaran nanti, tepatnya saat IIMS 2014.

Siap menembus pasar Bumi Nusantara sebagai jagoan offroad paling anyar, Jeep Renegade seolah siap menembus medan offroad dengan penampakannya yang gahar. Renegade dengan sempurna menampakkan sisi macho dari tubuh boxy-nya yang mungil yang disertai aura desain halus nan khas.


Khusus buat yang mencari teman berpetualang, ada varian Renegade Trailhawk yang spesial dihadirkan dengan kemampuan menjelajah medan yang lebih unggul.

Kemampuan tersebut didapat dari penambahan sejumlah fitur yang meliputi teknologi Selec-Terrain system, low-range 4WD, skid plates, badan mobil 20mm lebih tinggi, ban khusus all-terrain 17 inch dan teknologi Hill-descent Control.


'Melenceng' dari kebiasaan produk-produk Jeep yang selama ini selalu disemati dengan mesin ber-cc besar, Jeep Renegade kerap kali menjadi bahan pembicaraan karena memiliki varian yang bermesin 1.400cc.

Kehadirannya tak lain karena pajak barang mewah (PPnBM) menjadi teror baru bagi para distributor mobil kelas atas di Indonesia. Pasalnya, dengan PPnBM yang baru, kenaikan harga per unit bisa Rp 200 juta.


Sejauh ini, belum ada konfirmasi mengenai versi yang akan didatangkan di Indonesia. Pilihan mesin terkecilnya adalah 1.400 cc, sementara yang paling tinggi 2.400 cc.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar