Senin, 04 Agustus 2014

Penebas Medan Offroad Fiat Mengaspal Bulan September!

Mungil namun siap menjadi teman menjelajahi medan offroad, itulah yang menjadi landasan Fiat melahirkan varian evolusi dari Panda 4x4 ini. Ukurannya hanya sedikit lebih bongsor ketimbang city car namun menyembunyikan potensi ketangguhan yang amat besar.

Dari penampakan luar saja, Fiat Panda Cross terlihat begitu macho dengan bumper ala offroad miliknya yang terpadu apik dengan fog light baru. Selain itu, ada juga roof bar dan rear bumper yang disempurnakan oleh velg alloy 15 inch kiat mengentalkan nuansa maskulin mobil ini.


Sebagai bekal membantu penjelajahan di medan offroad, ia mewarisi fitur Torque-on-Demand (ToT) all-wheel drive system yang berfungsi mengatur alur torsi yang disesuaikan dengan kondisi mesin dan medannya. Tak hanya itu, untuk membantu mobil saat berjalan di area yang naik-turun ada fitur Hill Descent Control yang membantu stabilitas mobil kala melintasi turunan curam atau lintasan yang berkelok-kelok.


Jawara baru Fiat ini mengusung sistem penggerak roda All-Wheel Drive dengan standard electronic-locking differential. Sementara untuk dapur pacunya, Fiat mengandalkan dua varian mesin, yakni diesel empat silinder 1.3 liter bertenaga 80 hp dan mesin bensin dua silinder 900cc dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp.

Menurut warta yang disampaikan oleh autoevolution (15/07), Fiat Panda Cross akan segera unjuk gigi dalam persaingan di pasar otomotif dengan hadir di showroom-showroom Eropa mulai bulan September mendatang.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar