Senin, 04 Agustus 2014

Buktikan Kecanggihannya, Hacker pun Ditantang!

Sebagai salah satu full-size electric sedan luxury yang peminatnya makin meledak belakangan ini, keunggulan Tesla Model S tak bisa disangkal lagi memang merupakan salah satu yang terbaik.

Di samping memiliki bekal rating keamanan yang tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan, varian terbaru mobil yang sukses melakukan debut tahun 2012 tersebut juga punya satu andalan lain, yakni sebuah touchscreen display raksasa nan canggih berukuran 17 inch.


Tak cukup itu saja, demi membuktikan kecanggihan keamanan sang Tesla Model S mereka bahkan berani menantang hacker manapun yang sanggup membobol keamanan mobil ini dengan imbalan sebesar US$ 10.000 atau sekitar Rp 116 juta.

Seperti yang dilansir oleh gtspirit (15/07), agar mendapatkan imbalan itu hacker yang ingin berpartisipasi harus sanggup mengambil alih remote access kendali mobil listrik tersebut via display raksasa tadi di ajang SyScan Conference yang berlangsung di Beijing tanggal 16-17 Juli besok.


Hebat kan bro? Hal ini bisa menjadi media pembuktian sang Tesla Model S bahwa rating bintang 5 keamanan mereka bukanlah main-main.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar