Selasa, 14 Februari 2012

Kamera terbaru 2012 Panasonic, Ricoh & Sony

Berikut daftar kamera terbaru 2012 yang meliputi produk kamera panasonic , kamera Ricoh dan kamera sony:

1. Kamera PANASONIC LUMIC GF3
Panasonic mengumumkan kamera CSC terbaru yang hadir dalam seri Panasonic Lumic DMC GF3. Diprediksikan kamera ini akan menjadi yang terkecil dan teringan dari line up kamera CSC Panasonic dengan built in flash. DMC GF3 didukung sensor DSLR berukuran 12.1 megapixel dan teknologi pengolahan gambar baru. Kamera yang dikemas dalam sistem format micro four thirds ini juga menyediakan lensa 3D Panasonic, sehingga mampu memotret foto still 3D. Lumic GF3 menciptakan keseimbangan yang tepat antara resolusi dan pengurangan noise, sehingga menghasilkan gambar yang hidup dan warna yang kaya. Apalagi sudah dikombinasikan dengan prosesor venus engine FHD yang akan membuat gambar makin mengesankan dengan tingkat noise rendah. Berkat mount baru, kamera ini memiliki dimensi lebih kecil 16,7% dan 16,2% lebih ringan dari pendahulunya, lumic GF2. Walaupun ukurannya kecil, GF3 lumic masih mempertahankan built in flash dan fitur mekanisme pop up baru yang membantu mencegah efek vignetting karena jarak pendek antara unit flash dan lensa.

2. RICOH PX
Ricoh Co, Ltd telah mengumumkan peluncuran kamera kompak digital baru dalam seri PX. Kamera ini menawarkan sudut lebar (28mm) dan tele (140mm), zoom optic dalam air dan shock resistant, sehingga aman saat digunakan untuk aktivitas fotografi dalam berbagai macam lokasi dan situasi. Ricoh PX memiliki start up cepat dan pengaturan yang beradaptasi dengan subjek untuk hasil yang optimal. Dengan menggabungkan sensor CCD 16 juta pixel dengan smooth imaging engine IV sebagai mesin pengolahan gambar, akan menghasilkan foto berkualitas tinggi.

3. SONY SLT A35
Sony SLT A35 diposisikan sebagai penerus dari seri A33. Kamera ini dibekali sensor CMOS Exmor APS-C berkapasitas 16,2 megapixel. Chip telah didesain ulang untuk meningkatkan konsumsi daya, menjanjikan baterai dan kinerja maksimal. Sensor besar tersebut memberikan hasil maksimal meskipun saat berada di ruang kurang cahaya. Untuk mendukung sensor ini, dibenamkan pula prosesor BIONZ guna mengoptimalkan file gambar menjadi lebih sempurna serta kaya warna. Sensitivitas maksimum ISO 12800 dan ISO 25600 memungkinkan untuk menangkap gambar dan video HD dalam cahaya rendah. Sony SLT A35 juga dapat merekam video full HD 1080p dan menembak hingga 7 frame per detik. Tersedia pula pengaturan ‘picture effect’ yang memungkinkan pengguna menambahkan efek untuk foto atau video full HD selama pemotretan. Efek dapat ditampilkan di layar kamera, memungkinkan fotografer untuk melihat hasil dari efek yang dipilih langsung. Paket ini mencakup retro photo, high key, toy camera and posterization. Kamera ini tersedia mulai bulan agustus 2011 dengan kisaran harga USD 700. Sedangkan untuk bodi only dihargai USD 600.


http://www.andromega.web.id/2012/02/kamera-terbaru-panasonic-ricoh-dan-sony.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar