Kamis, 04 Desember 2014

City Car Anyar Suzuki Bakal Semurah Datsun Go!

Detik ini Suzuki tengah sibuk mempersiapkan kehadiran produk baru mereka yang kabarnya akan dibawa ke muka publik mulai bulan November mendatang sebagai regenerasi dari city car Alto dengan nama Suzuki Alto K10.


Turut dilabeli sebagai saudara terdekat dari Suzuki Celerio yang belum lama ini menampakkan diri di IIMS 2014, karya anyar sang produsen raksasa asal Jepang tersebut diklaim bakal terjun ke pasar Negeri Bollywood, India, dengan embel-embel 'mobil murah' menyaingi Datsun Go yang lebih dulu mengaspal.


Melihat klaim berani yang dilontarkan tersebut, layaknya pantas kalau konsumen mengharapkan banderol miring nanti akan benar-benar diterapkan. Pasalnya, Datsun Go sendiri saat ini menempati posisi atas segmen mobil murah di India dengan harga jual yang hanya INR 3.12.000 atau sekitar Rp 61,5 jutaan.

Suzuki Alto K10 telah dilengkapi berbagai aksesori dan piranti terbaru yang membekalinya melawan para rival. Ia memanfaatkan dapur pacu super irit, yakni mesin K10 berkapasitas 1.0 liter dan teknologi Auto Gear Shift yang melahirkan keiritan bahan bakar hingga 24.07 km/liter.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar