Kamis, 04 Desember 2014

Bulan Depan Varian Baru Suzuki Seukuran Agya-Ayla Meluncur!

Mendekati akhir tahun 2014, Suzuki Kembali dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah city car baru yang disebut-sebut memiliki DNA dari pendahulu Suzuki Celerio. Nama dari mobil anyar ini adalah Suzuki Alto K10.
Model terbaru dari generasi Alto ini, telah mengalami perubahan total dan lebih mengedepankan kemampuannya sebagai city car bertransmisi 5 percepatan AMT. Ada kemungkinan besar, model ini juga mengagungkan performa yang dimiliki oleh Suzuki Celerio yang dahulu pernah diperkenalkan di Indonesia pada IIMS beberapa waktu lalu.


Varian berangka tahun 2015 ini, kendati memiliki dimensi yang kecil, perawakannya telah mengalami perubahan cukup mendetail hingga terlihat lebih agressif dan tentu saja lebih tinggi dibanding versi terdahulunya. Pada sisi buritan, ada sedikit cita rasa yang sama dengan desain kepunyaan Suzuki Celerio.
Menelisik bagian dalam kabin, keindahan interior semakin mantap dengan arsitektur layaknya mobil kelas premium. Hal tersebut berkat laburan dual toned colour pada dashboard, gloss black pada console dan paduan warna dasar silver yang menyelimuti seisi kabin.


Menurut pemaparan Suzuki kepada motorbeam, Kamis (23/05), keelokan model ini semakin mantap berkat penunjang akselerasi 'Auto Gear Shift'.  Hal tersebut turut ditunjang oleh kesiapan Suzuki yang siap mengkolaborasikan teknologi tersbut dengan performa matik.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar