Rabu, 26 November 2014

Si 'Kekar' Ford Troller T4 Meluncur Akhir Bulan Ini!

Tersohor dengan kehebatan mereka menyajikan punggawa tertangguh yang tak gentar melibas medan off-road, sepertinya Jeep musti bersiap menjamu hadirnya satu lawan baru.
Ia adalah Ford Troller T4, generasi jawara off-roader terbaru Ford yang dijadwalkan debut di Sao Paulo, Brazil akhir bulan ini, dikutip dari Worldcarfans (27/10).


Konsep off-roader yang memiliki nuansa ala Jeep Wrangler ini mengusung penampilan jantan yang mampu bersanding dengan rivalnya. Sisi fascia terlihat 'macho' berkat new modified bumper yang bongsor ditambah equipment baru seperti snorkel, winch dan steel storage box menjadi esensi utama penguat pesonanya yang 'cowok' banget.


Agar tampil matching, kombinasi two-tone beige and brown yang dipakai untuk membungkus kulit luar Troller T4 Concept turut dijadikan tema utama pembungkus interior. Tak lupa fitur canggih seperti sistem navigasi satelit dan automatic climate system juga masuk dalam deretan kecanggihannya.


Maskulinitas punggawa terbaru Ford ini dibuktikan pula oleh performanya yang mantap. Berbekal mesin diesel 5-silinder berkapasitas 3.2 liter bertenaga 197 hp disalurkan pada transmisi manual 6-percepatan, tunggangan bertubuh gagah ini bakal menyajikan pengalaman berpetualang yang penuh gaya.

Bisakah Ford menyaingi kehebatan Jeep dengan hadirnya Troller T4 ini nanti? Kita lihat seperti apa perkembangan saat peluncurannya pada 30 Oktober!



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar