Senin, 10 November 2014

Hot! Mazda Rilis Jagoan Baru Berwajah Garang!

Mazda baru saja merilis satu jagoan baru BT-50 Pro Eclipse eksklusif di pasar Negeri Gajah Putih belum lama ini. Sektor fisik yang lebih sporty nampaknya bakal menjadi sajiannya yang paling menggiurkan.
Sedikit beda dengan BT-50 yang ada di Indonesia, edisi spesial Eclipse ini mengusung penampilan sporty dengan front bumper anyar yang kekar, air intakes berukuran besar serta sump guard baru menambah cita rasa ketangguhannya sekaligus LED DRL untuk tambahan aura mewah.


Tak hanya itu, masih ada penyegaran di beberapa sektor lain seperti side steps unik di bagian samping, decals baru, dark grey alloy, special Eclipse sports bar serta detail baru berbentuk 'wing' di area logo Mazda di buritan belakang.


Masuk ke area pemacu performa, Mazda tak mengganti dapur pacu lama berjenis turbodiesel 2.2 liter yang sama bersandingan dengan milik Ford Ranger. Mesin tersebut mampu menyalurkan tenaga hingga 150 hp dan letupan torsi puncak mencapai 375 Nm yang mumpuni meski harus mendaki medan terjal.
Warta dari Paultan menerangkan bahwa Eclipse disediakan dalam dua varian body style Freestyle Cab (king cab) dan Double Cab yang keduanya diperuntukkan khusus bagi model Hi-Racer. Patokan harganya di Thailand mulai dari 791.000 Baht atau sekitar Rp 284,6 Juta hingga 943.000 Baht yang dirupiahkan sekitar Rp 351,2 Jutaan.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar