Sabtu, 01 November 2014

Tak Hanya Polisi, Ambulance di Dubai Juga Pakai Supercar!

Ganasnya deretan supercar yang kini berjejer rapi dalam armada kepolisian Dubai menjadi momok bagi mereka yang enggan mengikuti peraturan di jalanan kota yang disebut-sebut sebagai terkaya dunia tersebut.
Namun tak hanya para penegak hukum yang memerlukan tunggangan super di Dubai. Mereka yang bergerak di bidang kesehatan pun ikut-ikutan merekrut supercar.


Ia adalah sang 'First Responder' Lotus Evora 2014, anggota anyar yang baru saja diperkenalkan oleh Dubai Corporation for Ambulance Services beberapa waktu lalu. Sesuai julukannya, Evora bergabung dalam first-response unit yang wajib bergerak cepat kala menerima panggilan darurat.


Meskipun tak mampu memboyong si pasien karena merupakan mobil 2-seater, segala macam peralatan medis telah diadaptasikan sedemikian rupa dalam kabin agar mampu memberikan pertolongan sesegera mungkin.


Sang 'First Responder' diperkenalkan kepada khalayak Dubai sebagai mobil ambulance bersama sepasang Ford Mustang untuk pertama kalinya dalam pagelaran Gitex Technology Week Gathering di Dubai World Trade Center belum lama ini.


Sebagai catatan, Lotus Evora adalah salah satu supercar buatan Inggris yang ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.5 liter dan mampu melesat hingga kecepatan maksimal 300km/jam.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar