Kamis, 06 November 2014

Chevrolet Monster di HIN 2014 Tour Series

Gelaran HIN 2014 Tour Series di Bogor kemarin dimeriahkan kehadiran mobil Amerika Serikat yang tampil garang. Salah satunya adalah Chevrolet Costum Deluxe milik Muhammad Bagir Ali yang tergabung dalam Autoclub Eastcrew chapter Bogor.
Tak tanggung-tanggung berbagai penghargaan diraih mobil ini, antara lain, HIN Maximum Miles, HIN Ultimate Club Theme, HIN Unmistakeable Theme, HIN Hottest Display, HIN Hottest American Modified Car.
Bermesinkan V8 cylinder 5.500cc dengan transmisi otomatis 4WD, mobil yang memiliki kemudi di sebelah kiri ini banyak mencuri perhatian pengunjung.


Bagir pun bercerita mengenai sejarah penemuan mobil yang cukup langka ini. "Awalnya kebetulan sama orang tua lagi jalan-jalan di Bali. Ketemu kolektor yang memang mengoleksi mobil-mobil langka di Indonesia dengan kemudi kiri," ungkap Bagir.
"Terus orang tua ditawarin mobil army look karena kebetulan orang tua punya perusahaan keamanan. Posisi mobil ini adanya di Malang, langsung ngecek dan tertarik. Jadi deh mobil dibeli ha-ha-ha," jelasnya.
Sejarah mobil ini sendiri tak kalah unik menurut pengakuan Bagir. Mobil yang awalnya terlihat layaknya mobil pick up biasa dimodifikasi menjadi bergaya monster.
"Ini sudah dimodifikasi dari Amerikanya. Khususnya bagian kaki-kakinya. Restorasinya enggak banyak soalnya kondisi masih prima banget," ungkap Bagir.

http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar