Senin, 10 November 2014

Akan Ada Honda Brio Generasi Kedua Bermesin 3 Silinder!

Honda Brio menjadi city car yang cukup banyak mendapatkan sorotan karen main design yang dimilikinya, menjadi cikal bakal berbagai varian baru yang salah satunya adalah CUV fenomenal Honda HR-V. Dalam debutannya hingga 2014 ini, Honda Brio diberitakan akan mengalami upgrade yang juga akan menjadi generasi keduanya.
Rumor ini pun begitu santer dan kerap dibahas oleh pewarta otomotif dunia, karena Honda Brio utamanya versi diesel, tidak hanya akan berganti rupa tapi juga daya. Jika versi lamanya menggunakan dapur pacu diesel 1.5 liter i-Dtec, menurut carwale beberapa waktu lalu, generasi kedua justru akan menggunakan mesin 1.2 liter dengan tiga silinder.


Rumor tersebut berarti bahwa ia akan kehilangan satu silinder dan juga volumenya. Akan tetapi kemungkinannya meluncur jangka dekat ini masih sangat diragukan. Ada perkiraan bahwa Honda masih mempersiapkan prosesi pergantian piranti tersebut dan kemungkinan dibutuhkan sekitar minimal 3 tahun hingga ia siap dipasarkan.


Keluar dari zona mesin, kabar terbaru menyebutkan perihal interior dan fitur yang dipastikan bakal lebih baik dari seri sekarang ini. Berita ini pun cukup menjadi alasan pula adanya perubahan interior yang akan dibenamkan pada Honda Mobilio untuk versi mendatang.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar