Rabu, 19 November 2014

HOT! Nissan Luncurkan Evalia 'Special Variant' Premium Design

Memasuki akhir bulan Oktober 2014, Nissan kembali meluncurkan sebuah perawakan baru di segmen MPV kebanggaan mereka. Sebuah rombakan baru ini, dipercaya memiliki cita rasa yang sangat kental dengan aura premium dan lekukan tegas nan sporty.
Model terbaru tersebut mendapatkan improvisasi utamanya dari segi eksterior. Sebagai contoh adalah model perwajahan yang menggunakan baluran chrome grille sebagai penunjang kemewahan. Tidak hanya itu saja, melirik ke bagian bawah grille itu, terlihat pula model bumper yang tidak serupa dengan model lamanya. Kreasi teranyar ini jauh menampilkan ketegasan dan sportifitas lewat air-intakeyang lebih lebar.


Mengkaji bagian buritan, perawakan yang berbeda hadir lewat emblem 'Special Variant' yang terpatri indah dengan kolaborasi new chrome trimming dan juga bentuk elegannya roof spoilerbaru.
Sentuhan akhir yang tak kalah membuatnya istimewa, berasal dari kaki-kaki 10-spoke alloy. Selain menjadi konsep perubahan tunggal, kaki-kaki ini menjadi penunjang keindahan ketika Nissan Evalia 'Special Variant' tersebut melangkah di jalanan.
 Giliran memasuki sudut dalam kabin, menurut laporan motorbeam, Rabu (22/10) Nissan rupanya tidak melakukan ubahan sehingga Evalia 'Special Variant'ini masih sama dengan model lamanya. Hal ini juga berlanjut kepada kekuatan mesin yang juga tetap menggunakan mesin lama berjenis 1.5-litre 4-cylinder dCi diesel yang memang hanya dipasarkan untuk bursa India saja.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar