Rabu, 29 Oktober 2014

Suzuki Kembangkan Rancang Bangun Micro-SUV Pesaing Datsun

Kabar baik kembali datang dari automaker raksasa asal Negeri Sakura, Suzuki. Setelah sebelumnya automaker ini mempertimbangkan untuk memproduksi konsep XA-Alpha, akan ada jenis micro-SUV yang lebih kecil dari konsep tersebut.


Ditargetkan untuk menembak pasar yang bakal diselami oleh Datsun Redi-Go concept, Suzukidikabarkan oleh indianautosblog beberapa waktu lalu sedang melakukan studi pasar akan seberapa besar konsep tersebut mampu menarik perhatian para konsumen nantinya. Akan tetapi, belum bisa dipastikan kapan konsep ini akan memasuki dapur produksi.


Di Jepang dan terutama di Indonesia sendiri, Suzuki sudah memberi kata kunci tentang master plan ini dengan memperkenalkan Suzuki Hustler. Varian tersebut rupanya menjadi saudara terdekat sekaligus grand designdari mekanisme dan karakter micro-SUV ini.


Rencananya, masa produksi model ini akan mengantre setelah Suzuki melepas Suzuki SX-4 S-Cross dan XA-Alpha. Target terdekat Suzuki akan dimulai tahun depan dengan membuka loket pemesanan SX4 S-Cross.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar