Selasa, 21 Oktober 2014

Hot! Varian Eksklusif MPV Honda Odyssey Meluncur!

Setelah melepas varian All-New Honda Odyssey di Tanah Air awal tahun 2014 lalu, langkah sang MPV rupawan masih belum berhenti. Menandai kesetiaannya yang telah hadir selama 20 tahun, model eksklusif berjudul Honda Odyssey Absolute 20th Anniversary telah resmi mengaspal di tanah Jepang.
Dilaporkan oleh responsejp, edisi spesial upper MPV tersebut diluncurkan di Negeri Sakura hari ini, Jum'at 17 Oktober, dengan menambahkan new front grille di eksterior guna menambah kental aura luxury di tubuh sang Odyssey.


Masuk ke dalam kabin, interior telah di-upgrade agar lebih cozy dan sedap dipandang oleh fearless black decoration, driver's seat 8-way power seat, second row large roll Sun Shade dan banyak lagi.
Sementara kecanggihan fitur Navigasi terbaru tak lupa ditambahkan dalam sistem elektronika Odyssey Absolute ini agar pengalaman berkendara yang disajikan makin mudah dan menyenangkan.


Balutan kesempurnaan di kedua sisi, baik eksterior maupun interior, Honda Odyssey Absolute 20th Anniversary tersebut dibanderol dengan harga 3.527.124 Yen yang kalau dirupiahkan kurang lebih sama dengan Rp 403 jutaan.


 http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar