Sabtu, 25 Oktober 2014

Jok Ferrari Sehalus Mentega

PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari Indonesia menginformasikan eksistensi Tailor-Made, program yang membebaskan para klien untuk mengkhususkan Ferrari mereka, mulai dari penggunaan materi tradisional dan mewah, hingga yang trendi seperti denim dan bahan serat karbon berteknologi tinggi.
Bahan yang ditawarkan beragam, mewah, dan unik. Salah satunya adalah Frau "Soul Aretha" yang disebut sehalus mentega.
"Area personalisasi khusus Tailor Made yang telah diupgrade di panggung menjadi tuan rumah bagi FF di Grigio Abu Dhabi dengan detil dari Grigio Ferro Met yang bersejarah. Kabin mobil juga memamerkan bahan-bahan mewah, seperti kulit Frau "Soul Aretha" yang sehalus mentega dan "Solaro" yang elegan, bahan kain yang sedikit berwarna warni," demikian informasi yang diteruskan PT Citra Langgeng Otomotif.


Dengan banyaknya material yang disediakan, kombinasi aplikasi tersebut dipastikan membuat Ferrari konsumen menjadi lebih unik. Hal ini memungkinkan klien untuk mencapai tingkat eksklusivitas yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya di sektor otomotif.
Tailor Made sendiri memiliki tiga pilihan konsep dasar. Masing-masingnya kemudian bisa dipersonalkan lagi. Ketiga model dasar itu sendiri diambil dari DNA Ferrari, yakni Scuderia, Classica, dan Inedita.


Sebagai contoh, "Scuderia" mengambil inspirasi dari sejarah sport Ferrari, menawarkan sebuah pilihan materi, sentuhan akhir, dan livery bernuansa balap. Sementara itu, koleksi "Classica" memberikan sentuhan modern pada berbagai gaya dan fitur model ikonik GT Maranello.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar