Senin, 27 Oktober 2014

Satu Lagi Sosok Macho Honda HR-V Dirilis!

Pesona dari si crossover macho Honda HR-V perlahan tapi pasti mulai merambah pasar dunia. Tak berselang lama setelah tampil spektakuler di IIMS 2014 dan mengumumkan wujud HR-V Prototype Eruope-spec di Paris Motor Show, satu lagi model HR-V kembali dirilis oleh Honda.


Sepintas dilirik dalam gambar terbaru yang dirilis Honda baru-baru ini, struktur penyusun aura maskulin yang terpancar dari fisik model yang dijadwalkan debut di ajang Los Angeles Auto Show tersebut nampak serupa dengan varian-varian sebelumnya.


Namun jika diperhatikan secara seksama, ternyata ada penyegaran di beberapa titik HR-V versi Amerika Utara ini, yakni penampilan baru di area headlamp, gloss black body trims serta chrome garnish di sekitaran side skirts.


Menurut warta oleh Carscoops belum lama ini, jagoan crossover ini akan diletakkan satu level di bawah Honda CR-V facelift. Dengan demikian, ia harus siap melawan Nissan Juke dan Chevrolet Trax kala diluncurkan memasuki awal tahun 2015 nanti.


Menelisik dapur pacu, walau masih belum ada info resmi yang muncul ke publik. Diprediksi bahwa varian HR-V untuk Amerika Utara akan dipasangi mesin milik Honda Fit/Jazz, yakni i-VTEC 1.5 liter dengan output tenaga maksimal sebesar 130 hp. Sedangkan keberadaan versi turbocharger masih belum dikonfirmasi.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar