Sabtu, 25 Oktober 2014

Lamborghini Hadiah untuk Raffi Ahmad Seharga Rp 12 Miliar!

Sebuah supercar berjenis Lambroghini Aventador LP700-4 dengan hiasan pita kado dalam foto di atas merupakan hadiah pernikahan yang diserahkan oleh CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, bersama Hotman Paris Hutapea untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang resmi menjalin ikatan suci 19 Oktober lalu.
Lamborghini Aventador Lp700-4 terbungkus balutan warna white pearl yang dijadikan hadiah tersebut merupakan salah satu mobil paling elegan sekaligus 'terganas' yang menggerus aspal di jalanan Bumi Nusantara saat ini.


Body sang 'Banteng' memanfaatkan sasis monocoque dari serat karbon berbobot ringan terkombinasi sempurna dengan kehebatan suspensi push rod dan bahan campuran alumunium yang tersebar di area engine hood, front fender, pintu hingga rear spoiler.
Sedangkan genjotan performa nomor 'wahid' supercar asal Italia ini digelontorkan oleh mesin V12 6.5 liter bertenaga 700 hp yang sanggup membawanya melejit di jalanan hingga topspeed mencapai kecepatan 350 km/jam dengan tingkat akselerasi 0-100km/jam hanya dalam 2.9 detik saja.


Kehebatan dan keistimewaan yang terbalut dalam bungkusan luxury berkarakter khas tersebut diperkirakan memiliki nilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 12,5 miliar itu sementara ini status dan legalitasnya tengah diurus oleh Hotman Paris.
"Makanya secara detil dan legalnya kita serahkan sama bang Hotman. Ini mobil operasional Raffi, bisa pakai kapan saja," tandas Johnson Yaptonaga, dikutip dari Otosia.com (19/10).



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar