Kamis, 23 Oktober 2014

Niat Beli Mobilio, Model Apa yang Paling Laris?

Honda masih mencuri perhatian konsumen MPV Indonesia lewat Mobilio. Tak sedikit masyarakat yang sudah berencana membeli Mobilio sebagai kendaraan pribadinya. Selain tampilan manis, variannya pun beragam. Kira-kira Anda akan membeli yang mana?
Honda menawarkan 6 model dengan perbedaan masing-masing sesuai level harganya. Ada Mobilio S 1.5 MT sebagai yang terendah, lalu Mobilio E 1.5 MT, Mobilio E 1.5 CVT, Mobilio E 1.5 CVT PRESTIGE, Mobilio RS 1.5 MT, dan Mobilio RS 1.5 CVT.
Dari keenam pilihan itu, Mobilio E 1.5 MT menjadi yang paling laris dengan catatan total terakhir Gaikindo sebanyak 23.076 unit dari Januari hingga September lalu untuk tahun ini. Untuk September itu saja, model ini terjual 2.356 unit.


Harga boleh jadi merupakan faktor pertimbangan. Model bertransmisi manual ini sendiri dilepas dengan harga Rp 181.000.000.
Dengan spesifikasi standar mesin injeksi PGM-FI untuk mesin berkapasitas 1.500 cc, tipe E sendiri sudah dipasangi sistem hiburan double DIN single disc MP3 yang dilengkapi colokan USB dan perangkat kompatibel untuk iPod dan iPhone.
Dua hal di atas, fitur dan harga, boleh jadi pertimbangan bagi Anda yang berniat membeli Mobilio.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar