Senin, 27 Oktober 2014

Suzuki Grand Vitara Muncul dengan Upgrade Spesial Summit!

Menuju penghujung akhir tahun 2014, dikabarkan menjadi masa-masa transisi padamnya produksi Grand Vitara dan lahirnya All-New Vitara dengan seri konsep CUV yang lebih segar. Sebelum hal tersebut terjadi, sebuah upgraded design lahir mewarnai konstruksi baru dengan varian bernama Suzuki Grand Vitara Summit.
Konsumen di negeri Afrika Selatan akan menjadi penikmat sebuah perawakan baru dari SUV yang cukup melegenda lewat model grille dan satu set kaki-kaki 18 inch ini. Spesial corak silver yang dihadirkan, menjadi daya tarik tersendiri sehingga dinamakan sebagai Premium Silver.


Menilik sisi dalam kabin, serial Summitini mengagungkan konsep gold trim pada roda kemudi, gearshift level, console tengah, dan sekitar head unit. Laburan gold chrome tersebut justru menawarkan cita rasa yang modern karena kontras dengan balutan warna dasar gelap.


Piranti standar yang masih ditanamkan padanya diantaranya  remote central locking, electric windows, cruise control, dan four-speaker radio/CD player. Sedangkan fitur keselamatan standar untuk Suzuki Grand Vitara versi Afrika Selatan meliputi  dual front airbags dan ABS with EBD and EBA.


Diturut dari segi performa, Suzuki Grand Vitara Summitini menggunakan mesin 2.4 liter 4-silinder berbahan bakar bensin. Dapur pacu tersebut sanggup memberikan suntikan tenaga hingga 163 hp dan gelontoran torsi mencapai 225 Nm. Di negara tersebut, juga disediakan dalam dua tipe transmisi yakni 5 percepatan manual dan 4 percepatan matik.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar