Kamis, 23 Oktober 2014

Baru! Nissan Hadirkan March/Micra Seri Balap!

Model racing terbaru dari Nissan March atau yang juga disebut Nissan Micra telah resmi dirilis belum lama ini. Terlahir dari kolaborasi sempurna antara Nissan Kanada bersama JD Motorsport Organization, varian balap berjudul the Nissan Micra Cup 2015 dihadirkan bagi para penikmat kecepatan.
Berbagai 'operasi' baru mengubah image Micra yang selama ini dikenal sebagai hatchback spesialis perkotaan menjadi lebih sporty dan siap 'ngebut' di lintasan.


Di antaranya ada Nismo S-Tune suspension, racing seat, 5-point harness, new modified exhaust, high performance brake pads, safety cage dan banyak lagi aspek pendongkrak performa lainnya.
Mereka yang berada di balik kemudi Nissan Micra Cup 2015 nanti bisa merasakan asyiknya besutan performa varian racing tersebut di race tracks ternama di wilayah Quebec. Dari sekitar 25 seri balap Micra yang dilepas, kesemuanya mengandalkan tenaga dari mesin standar DOHC 4-silinder 1.6 liter yang memiliki output tenaga maksimal sebesar 109 hp.


Dari warta yang disampaikan oleh Carscoops mengatakan bahwa di tahun pertamanya ini, akan ada turnamen khusus Micra Cup series yang para pebalapnya nanti dijadwalkan 'bertarung' dalam race yang dimulai Mei 2015.


http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar