Rabu, 29 Oktober 2014

Mau Beli MPV Chevy Spin, Mana yang Paling Laris?

MPV Chevy Spin hadir sebagai pilihan bagi mereka yang menginginkan MPV low di samping nama-nama seperti Avanza, Xenia, ataupun Ertiga.
Dengan harga jual yang masih cocok untuk pembeli pemula, Chevrolet pun menawarkan beragam varian dan tipe mesin untuk model yang satu ini.
Total ada sembilan Spin, yang terbagi dalam pilihan mesin 1.200 cc, 1.300 cc, dan 1.500 cc, lalu terbagi lagi dalam pilihan transmisi matic dan manual, serta fitur-fitur, baik di eksterior maupun interior.
Mana yang paling laris? Ini bisa jadi patokan bagi Anda yang berminat memberli Spin. Menurut data Gaikindo, model terlaris jatuh pada varian menengah "LTZ".
Spin LTZ menggunakan mesin 1.500 cc. Artinya, performanya memang menarik alias bisa dikategorikan sebagai Spin yang "fun to drive".
Spin LTZ matic paling laris, dengan angka penjualan Januari-September 1.869 unit, sementara yang transmisi manual 1.317 unit. Angka ini sungguh mentereng dibanding varian dan tipe mesin lainnya, walau ada kans besar pula bagi varian termahal mereka, Spin Activ 1.5.
Spin LTZ sendiri sudah dilengkapi audio dengan MP3 (AM/FM/CD/MP3/WMA/USB/AUX In). Sementara itu, airbag tersedia bagi pengemudi dan penumpang depan.
Sistem keamanannya juga diperkuat dengan ABS dan EBD untuk pengereman. ABS membuat pengereman tidak berujung selip, demikian halnya dengan EBD yang sudah mengatur distribusi tenaga rem di tiap-tiap roda.
Untuk harga, Spin 1.5 LTZ transmisi matic dilepas Rp 195.400.000, sedangkan yang manual Rp 184.300.000. Sebagai gambaran saja, harga LTZ matic itu setara dengan tipe diesel 1.300 cc mereka.



 http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar