Rabu, 29 Oktober 2014

Daihatsu Copen 'X Model' Muncul!

Si modis Daihatsu Copen yang bertubuh mungil telah sukses melakukan debut dengan penampilan yang spektakuler di Tanah Air dalam pagelaran IIMS 2014 September lalu. Di kampung halamannya, Copen menjadi salah satu mobil kei cars yang terpopuler. Untuk itu, Daihatsu Motor Co. menyelenggarakan fan event khusus Copen di Jepang belum lama ini.


Dalam ajang bertajuk 'Panorama Drive with Achimura' tersebut ramai dipenuhi oleh mobil-mobil modifikasi karya D-SPORT dan sejumlah tuner lainnya yang ciamik dengan penyegaran khusus penguat karakter sporty mobil tersebut.


Di sela hiruk pikuk antusiasme para fans mobil Daihatsu di ajang tersebut, nampak sesosok Copen unik yang menarik perhatian. Ia adalah konsep khusus bernama Copen X Model yang baru akan diluncurkan ke pasar pada musim gugur ( akhir bulan Oktober-November) mendatang.


Copen X Model menunjukkan karakter solid dan tangguh yang tak terbantahkan dengan mengadaptasikan fender ala SUV di samping body. Struktur dan lekuk eksterior yang dibuat sedemikian rupa turut memperkuat kesan gagah si roadster mungil ini.


Sebagai info tambahan, Daihatsu Copen memanfaatkan mesin naturally aspirated tiga silinder, 12 katup memiliki keluaran tenaga sebesar 64 hp dan torsi 92 Nm dan dilengkapi sistem transmisi manual 5 kecepatan. Kabarnya ia akan dihadirkan di Indonesia tahun depan sebagai mobil CBU dengan kisaran harga Rp 350-400 jutaan.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar