Jumat, 05 Desember 2014

Mercedes-Benz Presiden Jokowi-JK Juga Dipakai di Negara Lain

Kabar tentang Mercedes-Benz S600 Pullman Guard kini tengah menjadi trending topic di berbagai media otomotif Tanah Air karena peran sertanya sebagai salah satu sarana pengamanan orang nomor wahid di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).
Mercedes-Benz S600 Pullman Guardmemiliki segudang piranti tahan teror mulai dari anti peluru hingga ledakan sekalipun. Tebalnya kaca berlapis polikarbonat adalah satu dari sekian rahasia canggih sehingga bodi kaca mobil ini pun tidak akan sanggup diterjang peluru.


Piranti lain seperti di sektor kaki-kaki juga mengadopsi keampuhan pengamanan yang tidak dimiliki jenis mobil lainnya. Selain memiliki mesin V12 berkapasitas 6.0 liter, ia juga menggunakan ban Michellin PAX yang tetap bisa digunakan walau dalam kondisi kempis.
Selain fitur di atas, Mercedes-Benz S600 Pullman Guardtentunya masih mengagungkan berbagai fitur lainnya yang benar-benar membuatnya menyandang predikat mobil super aman di dunia. Berbagai kehebatan itulah yang rupanya menjadi rekomendasi banyak negara hingga menjadikannya sebagai mobil kenegaraan termasuk Indonesia.


Menurut Elvera Makki, Deputy Director Corporate Communication and Public Affair PT Mercedes-Benz Indonesia, S600 Guard merupakan produk terbaru dan teraman yang dipasarkan di seluruh dunia.


Mercedes-Benz selama ini di berbagai negara, tidak hanya di Indonesia, banyak dipakai untuk urusan kenegaraan. Mercedes-Benz menyediakan sistem keamanan terpadu. Model terbaru yang diluncurkan, S600 Guard. Itu yang terbaru yang kami keluarkan, secara global," ujar Elvera Makki.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar