Jumat, 05 Desember 2014

Mazda Akan Hadirkan CX-3 Terbaru Bulan Depan

Kabar terbaru menyeruak dari kubu Mazda tentang desain SUV yang akan menjadi penyegar line-up mereka menuju penghujung  tahun 2014. Bagaimana sosok maskulin yang ditawarkan Mazda kali ini?
Belum ada informasi detail tentang perawakan baru dari CX-3 ini. Guna menarik rasa penasaran dan ekspektasi publik, Mazda hanya menerjunkan sebuah foto teaser dengan hanya menonjolkan lekukan bodi dan juga karakter tubuh kekarnya. Melihat sekilas pun bisa dikenali bagaimana identitas Mazda merasuk ke dalam ciri khas fisik model baru ini.


Ekspektasi yang beredar mengenai dapur pacunya, seperti warta yang dirilis oleh paultan, Selasa (28/10), kemungkinan besar ia akan menggunakan mesin 1.5 liter Skyactiv-G yang juga dimiliki oleh Mazda MX-5.
Sedangkan untuk transmisi, Mazda juga dikabarkan akan menyediakan dua versi sekaligus yakni matik dan manual dengan sistem penggerak front wheel drive (FWD).


Los Angeles Motor Show dijadwalkan menjadi arena debut pertamanya untuk segera memasuki bursa otomotif dunia. Berdasarkan schedule event tersebut, akhir bulan November merupakan waktu yang paling tepat dalam membuka acara akbar tersebut.


http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar