Jumat, 02 November 2012

Jago Masak Desi "MasterChef" Berawal dari Hobi Makan

KEPIAWAIAN mengolah makanan telah dibuktikan Desi selama di Gallery MasterChef Indonesia Season 2. Direktur hotel di Bangka ini mengakui bahwa semuanya didapat secara alami dan otodidak.

"Buat saya, masak itu natural saja, dilakukan karena kebutuhan makanan," tuturnya kepada Okezone seraya mencontohkan ketika dirinya kuliah di Australia.

Pemilik nama asli Desi Trisnawati ini mengungkapkan, dunia kuliner menjadi hasrat dalam hidupnya. Semua bermula dari hobinya menyantap makanan.

"Semua makanan saya cobain meski terkadang menemukan rasa baru yang aneh. Buat saya enggak masalah, cuma mau tahu rasanya," imbuhnya.

Jebolan Curtin University, Perth, Australia, ini pun menuturkan, ketika menemukan makanan yang enak, Desi tak ragu menjajalnya di rumah. Biasanya, dia akan mencari resepnya di internet.

"Suami saya jadi tester. Kalau suami saya bilang tidak enak, saya mencoba terus hingga mendapatkan rasa yang diinginkan," tutupnya. (ftr)
 
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/29/299/710539/jago-masak-desi-masterchef-berawal-dari-hobi-makan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar