Jumat, 02 November 2012

Menang MasterChef, Desi Ingin Buka Kursus Memasak

BEGITU cintanya terhadap tanah kelahiran, yakni Bangka Belitung, Desi "MasterChef" memberikan hadiah yang diraihnya pada MasterChef Indonesia Season 2. Tujuannya, memperkaya khasanah kuliner anak muda Bangka.

"Apa yang saya raih semata-mata saya dedikasikan untuk Bangka, tanah kelahiran saya. Semua hadiah yang saya dapatkan akan dipakai untuk generasi muda Bangka supaya lebih mengenal dunia kuliner dan melakukan hal-hal positif," tuturnya ketika dihubungi Okezone, Senin (29/10/2012).

Keinginan tersebut sebenarnya telah ada sejak dia diumumkan masuk babak Grand Final. Dan ketika disebut sebagai pemenang, Desi pun senang. Hadiah yang diterimanya, antara lain hadiah uang tunai Rp150 juta, kitchen set senilai Rp200 juta, dan satu unit mobil Suzuki Ertiga.

Dengan hadiah uang yang didapat, Desi berniat membuka kursus memasak di Bangka. Kebetulan, Desi sudah mempunyai lahan yang siap dijadikan lokasi kursus. Desi yakin bila tanah kelahirannya akan semakin maju, dalam bidang kuliner juga pariwisata.

Pemilik nama asli Desi Trisnawati ini mengakui, dirinya akan terlibat langsung di dalam kursus memasak ini, untuk mengajarkan cara memasak seperti yang sudah didapatkannya di Gallery MasterChef. "Saya ingin mereka tahu bahwa memasak itu bisa dengan cara simple. Saya ingin membagikan ilmu saya di Bangka,” pungkasnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/29/299/710718/menang-masterchef-desi-ingin-buka-kursus-memasak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar