Rabu, 23 Mei 2012

Tomy Winata Gandeng MGM Las Vegas Bangun Gedung Tertinggi di RI

Jakarta - Pengusaha Tomy Winata melalui Artha Graha Network menggandeng salah satu pengelola hotel terbesar di dunia MGM Hospitality di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Kerjasama ini bagian dari realisasi pembangunan gedung yang akan menjadi tertinggi di Indonesia The Signature Tower 638 meter, 111 lantai di kawasan SCBD, Jakarta.

"Setelah lebih dari satu tahun melalui proses penjajakan yang sangat terbuka dan professional, maka pada tanggal 21 Mei 2012 yang lalu, Artha Graha Network melalui anak perusahaan PT Danayasa Arthatama Tbk, telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan MGM Hospitality di Las Vegas, Amerika Serikat," jelas PT Danayasa Arthatama Tbk dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/5/2012)

Acara penandatanganan yang berlokasi di Hotel Bellagio, Las Vegas Amerika Serikat. Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, dari Artha Graha Network diwakili Tomy Winata, Chairman Artha Graha Network dan Santoso Gunara, Presiden Komisaris PT Danayasa Arthatama Tbk. Sedangkan MGM Hospitality diwakili oleh Gamal Aziz, Presiden MGM Hospitality dan Michael Sagild, Managing Director Asia Pacific Development MGM Hospitality.

"The Signature Tower Complex-SCBD: Bellagio Hotel akan berada di 20 lantai teratas dari The Signature Tower terkoneksi dengan MGM Grand Hotel & Service Apartement di Southern Tower melalui podium 9 lantai untuk World Class Retail & MGM Grand Convention Center," jelas rilis PT Danayasa Arthatama Tbk

Seperti diketahui MGM Hospitality, sebagai pemilik, pengelola dan operator kelas atas atau high-end hotels dan convention centers yang ternama di dunia. MGM akan mengelola dan mengoperasikan hotel-hotel dan convention center yang ada di dalam Kompleks Signature Tower di SCBD, Sudirman, Jakarta.


(hen/wep)

http://finance.detik.com/read/2012/05/23/135038/1922764/1016/tomy-winata-gandeng-mgm-las-vegas-bangun-gedung-tertinggi-di-ri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar