Selasa, 08 Oktober 2013

Action Figure Terbaru Steve Jobs

detail berita
Action Figure Steve Jobs (Foto: Phone Arena)
CALIFORNIA - Pendiri Apple, Steve Jobs, meninggal dunia dua tahun lalu atau tepatnya 5 Oktober 2011. Sejak kepergian almarhum, banyak penghormatan yang dibuat untuk mengenang sosok mantan CEO Apple tersebut, salah satunya action figure.

Dilansir Phone Arena, Senin (7/10/2013), kini saat kepergiannya genap berusia dua tahun, sebuah perusahaan boneka kembali membuat action figure Jobs sebagai bentuk penghormatan. Action Figure ini memiliki nama Steve Jobs 2nd Anniversary Tribute Action Figure.

Action figure ini hadir dalam dua versi era berbeda yaitu saat Jobs di era 1970-an dengan setelan jas dan dasi, serta saat 1980-an dengan turtleneck dan celana jins. Versi 1980-an sebenarnya telah dijual pada tahun lalu, tapi versi terbarunya memiliki pakaian yang lebih bagus.

Boneka Jobs ini juga dilengkapi sebuah replika tua komputer Apple. Bagi penggemar Apple, khususnya Jobs, action figure pria yang dikenal sebagai sosok perfeksionis ini dinilai akan menjadi sebuah hadiah yang menarik.

"Kami pikir Anda bisa merasakan bahwa kami tidak hanya membuat sebuah komiditas, karena semua seniman termasuk pematung, pelukis, penjahit, dan staf kami bekerja sepenuh hati untuk menciptakan mentor spiritual kami," jelas Legend Toys.
(adl)



http://techno.okezone.com/read/2013/10/07/57/877996/action-figure-terbaru-steve-jobs 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar