Selasa, 01 Oktober 2013

Suzuki PeDe Karimun Wagon R Laris Manis

detail berita
F: Suzuki Karimun Wagon R (Azwar F/Okezone)
JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Karimun Wagon R sebagai calon mobil murahnya. Kesuksesan yang diraih Wagon R di pasar global menjadi alasan mobil mungil ini dapat menuai sukses juga di pasar nasional.

"Total yang terjual di seluruh dunia mencapai 6,4 juta unit. Artinya apa, orang seluruh dunia sudah tahu kualitasnya," jelas Endro Nugroho, 4W Sales Director PT SIS kepada wartawan belum lama ini.

Lebih lanjut Endro mengatakan, penjualan terbaik Wagon R berada di kawasan Asia. "Penjualannya terutama di Asia, mungkin ini sangat cocok untuk orang Asia. Makanya kalau dilihat konsepnya betul-betul beda." ujarnya.

"Kalau kawan-kawan yang lain buat hatchback yang agak rendah, tetapi kita memang multi purpose-nya yang kita dorong. Kursi belakang bisa muat tiga orang," sambungnya lagi.

Sebagai informasi, Nama Karimun sendiri kembali dipakai Suzuki karena telah dikenal khalayak luas. Karimun diambil dari nama salah satu pulau di Indonesia.

"Kenapa kami pilih nama Karimun, karena itu adalah nama pulau di Indonesia. Kami sudah pasarkan nama Karimun sejak 1998 oleh karena itu nama Karimun ini sudah biasa di dengar oleh masyarakat indonesia," terang Toshihiro Suzuki Executive Vice President Suzuki Motor Corporation saat perkenalan Karimun Wagon R di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.
(zwr)

http://autos.okezone.com/read/2013/09/24/52/870785/suzuki-pede-karimun-wagon-r-laris-manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar