Selasa, 08 Oktober 2013

Microsoft Konfirmasi Kegagalan Update Windows 7

detail berita
Windows 7 (Foto: Dok. Okezone)
CALIFORNIA – Pekan lalu, Microsoft menyampaikan kegagalannya dalam melakukan pembaruan (update) Patch Tuesday. Hal ini menyebabkan kekacauan sistem, sehingga perusahaan pun memutuskan untuk segera menarik patch tersebut.

Tak lama kemudian, raksasa piranti lunak itu merilis update lainnya yang diberi nama KB2859537. Tetapi, lagi-lagi gagal dan menimbulkan banyak masalah pada komputer yang menjalankan Windows 7.

Tak hanya itu, update perbaikan itu juga menyebabkan Blue Screen of Death (BSOD) yakni kesalahan pada layar yang ditampilkan oleh beberapa sistem operasi Microsoft Windows.
Menyadari kesalahannya, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu menyatakan akan terus berupaya memperbaiki masalah update untuk Windows 7.

“Beberapa pengguna mungkin mengalami masalah dengan update keamanan kami (KB2859537) setelah menginstalnya di komputer mereka. Dalam beberapa laporan yang diterima, tidak sedikit diantaranya mengeluhkan bahwa program tidak berhasil dijalankan,” kata perusahaan, seperti dikutip dari Softpedia, Selasa (20/8/2013).

“Microsoft masih menyelidiki masalah ini dan akan mem-posting informasi lebih lanjut apabila sudah tersedia secepatnya,” tambahnya.

Menurut laporan terbaru, kegagalan update yang menyebabkan BSOD membuat beberapa komputer sulit untuk di-reboot. Sehingga, satu-satunya pilihan pada titik ini adalah menghapus update tersebut. (amr)


http://techno.okezone.com/read/2013/08/20/325/852466/microsoft-konfirmasi-kegagalan-update-windows-7 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar