Sabtu, 07 April 2012

Apa Saja Tipe Mobil "Mr Bean" Terlaris di RI

Sejak 3 bulan terakhir di 2012, MINI Cooper sudah terjual 86 unit.

VIVAnews - MINI Cooper terus menunjukan "taring" di pasar otomotif nasional. Mobil imut yang populer di film Mr Bean ini telah berhasil terjual 86 unit sejak Januari hingga Maret 2012.

"Tahun lalu kami hanya mampu menjual 37 unit. Sedangkan pada tahun ini jumlah itu cukup meningkat signifikan. Sejak 3 bulan terakhir di 2012, Mini Cooper sudah terjual 86 unit," kata ujar Helena Abidin, Corporate Communication Department, BMW Indonesia di sela-sela peluncurkan Mini Cooper Roadster dan Coupe di Jakarta, Senin 2 April 2012.

Sedangkan penjualan terbanyak disumbangkan oleh MINI Cooper Tipe R56, kemudian disusul oleh MINI Countryman dan MINI R57 Cabrio. "Diperkenalkan sejak akhir 2011, MINI sudah tersedia dalam 6 varian dengan model hatchback sebagai model terlaris," kata Helena. Mobil itu memiliki kisaran harga Rp450 juta of the road Jakarta.

MINI Cooper juga telah luncurkan dua model terbaru, yakni MINI Coupe dan MINI Roadster. Kedua model ini diharapkan mampu memperkuat brand image MINI yang dibangun di tanah air.

MINI Cooper S Coupe merupakan model model MINI pertama dengan dua penumpang (coupe). MINI Cooper S Roadster yang juga coupe, hadir dengan desain atap terbuka dengan model atap soft-top klasik, yang diatur secara manual.


http://otomotif.vivanews.com/news/read/301252-apa-saja-tipe-mobil--mr-bean--terlaris-di-ri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar