Kamis, 26 April 2012

Taufiq Kiemas: Karolin Korban Cinta & Politik


JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas mengaku bahwa dirinya belum dapat memastikan apakah perempuan mirip anggota DPR yang ada dalam video porno adalah benar kader PDIP seperti yang dituduhkan.

"Ini pribadi saya bicara sebagai orang tua. Kalau itu betul yang dituduhkan begitu, saya rasa yang dituduhkan itu tidak sejelek itu. Dia kan dokter, anggota DPR. Kan belum dibuktikan kalau itu Karolin," katanya kepada wartawan di ruang kerjanya, Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Menurut Taufiq, jika memang Karolin benar melakukan itu, motifnya bukanlah untuk mencari ketenaran. Karena menurut Taufiq, Karolin meraih suara terbanyak ketiga saat pemilu kemarin.

"Saya rasa masalahnya dia mau berbuat begitu mungkin dijanjikan kawin ya, menurut saya. Kalau itu benar dia. Kan enggak mungkin dokter bodoh. Kalau ketenaran kan bukan begitu. Kan jumlah pemilihnya nomor tiga setelah Ibas dan Puan di Indonesia," terangnya.

Lebih lanjut, Taufiq menambahkan bahwa ada motif kuat yang melatarbelakangi Karolin. Karolin, menurutnya, adalah korban dari kekejaman cinta dan politik. Ini terkait dengan isu bahwa penyebaran video itu terkait dengan kempanye hitam untuk menjatuhkan ayah Karolin dalam Pilkada Kalimatan Barat.

"Saya sebagai orang tua, sebagai pribadi. Ini berselingkuh bukan hanya hawa nafsu saja. Dia kalau enggak dijanjikan sesuatu ya enggak mungkin. Dia korban percintaan dan politik. Ini bisa terjadi sama siapapun. Kan belum terbukti kalau itu dia," pungkasnya.

(lam)

http://news.okezone.com/read/2012/04/26/339/618916/taufiq-kiemas-karolin-korban-cinta-politik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar