Kamis, 26 April 2012

Aria Bima Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Karolina


JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan Aria Bima, akhirnya memberikan pernyataan mengenai dugaan keterlibatan dirinya dalam video porno yang menjadi buah bibir akhir-akhir ini. Dalam konferensi persnya, Aria dengan tegas menyangkal tuduhan tersebut.

"Tidak ada yang namanya Aria Bima terkait dengan gambar atau video itu. Saya tegaskan bahwa gambar itu selain tidak menunjukan bentuk fisik saya, saya juga memang tidak melakukan aktivitas tersebut," kata Aria saat jumpa pers dengan wartawan di DPR, Jakarta, Rabu (25/04/2012).

Aria mengaku mengetahui pemberitaan mengenai dirinya tersebut dari salah satu media online. Dalam media online tersebut, dikatakan bahwa pemberitaan itu telah mendapat konfirmasi dari Aria Bima. Namun Aria menyangkal semua isi berita tersebut.

"Yang dimuat dalam irnews.com memang belum pernah ada klarifikasi kepada saya. Saya tidak pernah ditemui di tempat peringatan hari kartini dan belum dikonfirmasi," sangkalnya.

Selain itu, Aria juga membantah pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya telah memiliki satu anak hasil dari hubungannya dengan Karolina.

"Hubungan saya dengan Karolina adalah hubungan perkawanan dalam DPR dan fraksi. Tidak ada hubungan pribadi apalagi punya anak," imbuh Aria.

Aria menegaskan bahwa pemberitaan mengenai dirinya bertujuan untuk menghancurkan citranya sebagai seorang politikus. Diakui dia, pemberitaan tersebut cukup mengganggu psikologis keluarganya.

"Ini adalah pembunuhan karakter. Ini berakibat pada penghancuran atau memperburuk persepsi publik terhadap diri saya, partai, keluarga. Berita tersebut mengarah pada penyudutan diri saya dan tentunya dapat berimplikasi pada persoalan hukum," tegasnya.

(teb)

http://news.okezone.com/read/2012/04/25/339/618322/aria-bima-blak-blakan-soal-hubungannya-dengan-karolina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar