Kamis, 26 April 2012

Susi Air Jatuh di Kutai, Dua Orang Tewas

Dua orang yang tewas adalah pilot dan penumpang yang melakukan pemotretan udara.

Sebuah pesawat milik maskapai Susi Air yang dikabarkan hilang semenjak kemarin, ternyata jatuh di Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Dua orang awak pesawat tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Pesawat berusaha landing darurat, cuma tidak berhasil. Keduanya meninggal, pilot dan kameraman," ujar Susi Pujiastuti, pemilik maskapai Susi Air, Susi Pujiastuti saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 26 April 2012.

Adapun pilot yang tewas bernama Jonathan Willis. Sedangkan Susi tidak menyebut nama kameraman yang menjadi penumpang pesawat itu.

"Mohon maaf, saya tidak dalam kapasitas untuk memberi tahu secara resmi. Karena customer kami belum beri info kepada kami," kata Susi.

Sedangkan untuk evakuasi dan lokasi jatuhnya pesawat, Susi belum bisa memberikan informasi secara detail. "Saya belum dapat informasi. Nanti saya akan beri keterangan pers setelah informasinya lengkap," tutur Susi.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan Badan SAR Nasional, pesawat hilang kontak saat berada di sekitar perbatasan Kutai Kartanegara dan Kutai Barat, Kalimantan Timur. Pesawat Susi Air itu berangkat dari bandara internasional Sepinggan, Balikpapan, untuk melakukan pemotretan udara.


http://nasional.vivanews.com/news/read/307846-susi-air-jatuh-di-kutai--dua-orang-tewas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar