Selasa, 10 April 2012

Mobil Mr Bean Versi "Topless" Sapa Indonesia

Kedua mobil MINI Cooper ini tampil dengan warna kontras.

VIVAnews - BMW Group Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) BMW di Indonesia, memperkenalkan dua varian terbaru MINI Cooper yakni, MINI Coupe dan MINI Roadster.

MINI yang juga menggandeng Maxindo, sebagai ekslusif partner di Indonesia berharap, kedua model ini mampu memperkuat brand image MINI yang dibangun di tanah air. "Keduanya hadir dengan konsep bodi dan interior yang unik sebagai MINI pertama dengan dua penumpang," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di Jakarta, Selasa 2 April 2012.

MINI Cooper S Coupe merupakan model model MINI pertama dengan dua penumpang (coupe). MINI Cooper S Roadster yang juga coupe, hadir dengan desain atap terbuka dengan model atap soft-top klasik, yang diatur secara manual.

Kedua MINI tampil dengan warna kontras dengan pilihan MINI Sport stripes di bodi tengahnya. Dengan kursi, door trim, trim strip, dan warna interior. MINI didukung fitur MINI connected, yang dapat terhubung secara online untuk facebook, twitter, news, dan mendownload dari iTunes dan iStore.

Model kelima dari jajaran mobil MINI ini memiliki mesin 4-silinder segaris bensin, 1.598 cc twin scroll turbocharger. Mesin ini bertenaga 184 hp pada 5.500 rpm, dengan torsi 240 Nm pada 1.600-5.000 rpm. Keduanya memiliki kemampuan torsi overboost (pedal to the floor) mencapai 260 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

MINI Coupe diklaim memiliki akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,1 detik, dengan konsumsi bahan bakar 15,6 km/liter. Sedangkan MINI Roadster mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 7,2 detik dengan konsumsi 14,7 km/liter.

Perbedaan ini terjadi karena MINI Roadster lebih berat 15 kg dibanding MINI Coupe. MINI Roadster Coupe miliki bobot 1.165 kg, dan Roadster 1.180 kg.

MINI Cooper S Coupe memiliki banderol Rp 649 juta, sedangkan MINI Cooper Roadster dilepas dengan harga Rp679 juta. Keduanya dalam kondisi off the road, dengan layanan perawatan rutin gratis selama lima tahun sampai 70 ribu km dan garansi selama dua tahun tanpa batasan jarak tempuh.


http://otomotif.vivanews.com/news/read/301157-mobil-mr-bean-versi--topless--sapa-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar