Rabu, 22 April 2015

Di Batu Lavender ini, Ada Gambar Mirip Lumba-lumba


Lukisan alam yang terdapat dalam batu akik memang beragam, mulai dari motif yang mirip hewan, tumbuhan dan pemandangan. Ada juga batu dengan guratan motif mirip lumba-lumba.

Gambar lumba-lumba itu tergambar di batu bewarna ungu dan cokelat berjenis Lavender Motif. Sekilas memang terlihat ada seekor lumba-lumba sedang berenang di laut dengan pemandangan langit dan awan di atasnya.

"Ini batu gambar lumba-lumba di laut," ucap si penjual batu, Ipung di pameran batu akik di TMII, Sabtu (18/4/2015).

Batu tersebut dijual Ipung dengan harga Rp 150 ribu. Harga tersebut menurutnya sudah murah bila dibandingkan dengan harga yang ditawarkannya di situs jual beli online.

"Kalau online saya jual ini Rp 800 ribu, nego," ucapnya.

Selain Lavender Motif, Ipung menjual batu Black Opal setinggi 30 cm diameter sekitar 15 cm dengan harga Rp 8 juta. "Paling mahal Black Opal," katanya.

Selain itu ada juga batu Giok Aceh yang dijual 3 butir Rp 100 ribu. Disebut butir karena giok itu sudah dipotong kecil-kecil berukuran 5 cm.

Pameran batu itu digelar dari 15-21 April 2015. Harga batu di pameran ini mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 250 juta. Ada sekitar 20 stand penjual beragam jenis batu akik mulai dari batu kalimaya, kecubung, panca warna, satam



 Sumber : http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar