Sabtu, 21 Januari 2012

Tahun 2012 adalah Tahun Naga Air

Tahun 2012, menurut penanggalan Cina, adalah tahun Naga Air. Apa saja yang bisa dicatat dari shio Naga Air ini?

Kepribadian
Menempati posisi 5 di Zodiak Cina, Naga adalah terkuat dari semua tanda zodiak. Naga melambangkan sifat-sifat karakter seperti dominasi dan ambisi. Naga lebih memilih untuk hidup dengan aturan mereka sendiri dan jika dibiarkan sendiri, biasanya berhasil. Mereka memiliki drive yang tinggi, tidak takut tantangan, dan bersedia mengambil risiko. Mereka bergairah dalam segala yang mereka lakukan. Sayangnya, gairah dan antusiasme ini dapat membuat Naga merasa lelah dan tidak pernah terpuaskan.

Naga sering membantu orang lain tapi mereka jarang meminta bantuan. Banyak yang tertarik pada Naga, terutama karena kepribadian mereka yang berwarna-warni, tetapi jauh di lubuk hati, Naga lebih suka sendirian. Mungkin itu adalah karena mereka yang paling sukses saat bekerja sendirian. Preferensi mereka untuk sendirian dapat tampil sebagai kesombongan atau kegagahan, namun kualitas ini tidak berlaku. Naga memiliki emosi yang dapat berubah dengan cepat!

Kesehatan
Mengingat sifatnya yang pekerja keras, Naga sehat secara keseluruhan. Mereka merasa tertekan dan menderita dari ketegangan periodik / sakit kepala, mungkin karena mereka mengambil risiko begitu banyak. Naga bisa mendapatkan manfaat dari menggabungkan aktivitas ringan ke dalam kehidupan mereka. Yoga atau berjalan akan menjadi baik sebagai kegiatan ini dapat bekerja baik pikiran dan tubuh mereka.

Karir
Naga lebih suka menjadi pemimpin daripada yang dipimpin. Pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka adalah pilihan yang baik. Beberapa karir yang baik meliputi: penemu, manajer, analis komputer, pengacara, insinyur, arsitek, broker, dan orang penjualan.

Hubungan
Naga bisa jatuh cinta, tapi tidak akan menyerahkan kemerdekaan mereka. Karena mereka memiliki emosi yang cepat tersulut, bahkan kadang-kadang pendendam, pasangan mereka harus tangguh. Naga suka orang yang menarik, dan ketika mereka menemukan mitra yang tepat, mereka biasanya akan berkomitmen untuk orang tersebut seumur hidup.

Naga dan 5 elemen
Naga Logam - Tahun 1940 dan 2000
Logam memperkuat zodiak Naga pada dasarnya memang sudah kuat. Naga Logam lebih tinggi drive-nya dan mereka akan berjuang untuk apa yang mereka yakini. Mereka menikmati bersama mereka yang merasa cukup perkasa untuk menantang keyakinan mereka. Mereka pemimpin sejati dan biasanya menemukan banyak orang lain yang bersedia untuk mengikuti.

Naga Air - Tahun 1952 dan 2012
Air menenangkan Naga Api. Naga Air bisa melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Mereka tidak memiliki kebutuhan untuk selalu benar. Keputusan mereka, jika baik diteliti, biasanya lebih baik karena mereka memungkinkan lain untuk terlibat.

Naga Kayu - 1904 dan 1964
Naga Kayu juga bersedia untuk menghibur pendapat orang lain. Sisi artistik mereka kuat, dan Naga Kayu menikmati hal-hal yang berbau kreatif dan inovatif. Mereka bergaul dengan orang lain, tetapi selalu akan menjadi kekuatan yang mendominasi.

Naga Api - 1916 dan 1976
Emosi Naga Api bisa langsung tersulut. Naga Api menempatkan diri mereka pada alas, dan karena mereka bereaksi dengan cepat dan ceroboh, mereka terkadang membuat keputusan yang salah. Naga Api perlu untuk memperlambat dan menjaga emosi mereka karena saat itulah mereka yang terbaik.

Naga Bumi - Tahun 1928 dan 1988
Lebih berakar di dalam tanah, Naga Bumi membuat keputusan yang lebih baik karena mereka bertindak lebih rasional. Naga Bumi berkepala dingin dan mampu mengendalikan perilaku mereka. Mereka lebih mendukung orang lain, tetapi mereka lebih suka dikagumi oleh orang lain.

Kesesuaian
Naga cocok dengan shio Monyet atau shio Tikus, tapi tidak sesuai dengan Ox dan Kambing.

http://id.jabunta.com/2011/12/31/tahun-2012-adalah-tahun-naga-air/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar