Jumat, 25 Juli 2014

BMW M3 dan M4 Coupe Terbaru Goda Miliarder Indonesia

BMW Group Indonesia menghadirkan BMW M3 dan BMW M4 Coupe terbaru di Jakarta baru-baru ini. Generasi kelima BMW M3 ini membuktikan kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan sport. Lebih dari 40.000 unit generasi keempat BMW M3 Coupe telah diproduksi, dan sekarang BMW M4 Coupe terbaru siap untuk melanjutkan kisah suksesnya.

BMW M4 adalah referensi seri model yang menjadi dasar untuk model M terbaru, dan untuk pertama kalinya, Coupe akan diperkenalkan bersamaan dengan varian empat pintunya.

“Empat generasi BMW M3 tanpa kompromi telah memadukan gen kendaraan sport dan pemakaian sehari-hari dengan konsep keseluruhan yang emosional. BMW M3 dan BMW M4 Coupe merepresentasikan komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia


Mesin performa tinggi adalah jantung dari setiap model M, dan mesin terbaru turbocharge enam silinder yang hadir di kedua kendaraan ini menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo. Selain itu konsep desain berbahan ringan menghasilkan pengurangan berat kendaraan sekitar 80 kilogram dibandingkan BMW M3 sebelumnya.

BMW M3 dan BMW M4 menerapkan teknologi kendaraan sport dari arena balap ke jalan raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris – arena balap mobil yang paling tangguh di dunia – telah membuat model terbaru ini siap untuk transisi tersebut. Pengembangan teknologi yang cermat telah mendukung hadirnya dua kendaraan sport berkinerja tinggi yang menetapkan standar baru dalam keseluruhan konsep, ketepatan, dan kedinamisan.

BMW M3 dan BMW M4 Coupe terbaru hadir tampilan sempurna di jalan, tampilan rendah, dan lebar dengan titik berat seimbang. Desain khas BMW M dari kedua kendaraan sport dengan performa tinggi ini menegaskan kemampuan kinerjanya. Asupan udara yang besar dan Air Curtains di bagian depan, penggunaan bahan ringan carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dan komponen-komponen bodi aluminium, serta difuser di bagian belakang kendaraan memenuhi peran fungsional dalam hal aerodinamika, pendinginan, dan penghematan bobot kendaraan.


Mesin in-line enam silinder putaran tinggi dengan teknologi M TwinPower Turbo terbaru yang hadir pada BMW M3 dan BMW M4 Coupe menghasilkan tenaga maksimum 431 hp. Torsi puncak 550 Nm, melebihi angka yang tercatat oleh BMW M3 sebelumnya hingga sekitar 40 persen. Dua BMW M terbaru ini juga mencapai pengurangan konsumsi bahan bakar dan emisi sekitar 25 persen.

Baik BMW M3 maupun BMW M4 Coupe terbaru dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam 4,1 detik. Kecepatan puncaknya adalah 250 km/jam (dibatasi secara elektronik). Kehadiran mesin terbaru ini juga efisien dalam hal penggunaan bahan bakar : BMW M3 dan BMW M4 Coupe hadir dengan konsumsi bahan bakar 12 km/liter dan emisi CO2 hanya194 g/km, meningkat lebih dari 25 persen dibanding angka dari model sebelumnya.

BMW M3 dan BMW M4 Coupe terbaru juga tampil berbeda dengan interior yang eksklusif dan fungsional. Kulit roda kemudi multifungsi M Sport yang dipasang sebagai standar, BMW M sport seats, dan garis atap Anthracite. Sama halnya dengan kursi bagian depan, sandaran punggung khas berkontur dari kursi belakang juga menawarkan kenyamanan sempurna. Terbuat dari bahan komposit ringan dan dapat dilipat 60:40.

Harga dari BMW M3 Sedan adalah Rp 1,699 miliar dan BMW M4 Coupe Rp 1,799 miliar, dan kedua harga tersebut off the road.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar