Kamis, 10 Juli 2014

Ford Focus ST 2015 Makin 'Liar'!

Ford Focus ST 2015 mengambil langkah awal dalam rencananya untuk mendominasi segmen hatchback dengan tampil perdana di mata dunia dalam perhelatan akbar event hill-climb terbesar di tanah Ratu Elizabeth, Goodwood Festival of Speed 2014.

Varian paling anyar dari Ford Focus ST hadir mengusung perawakan baru yang 'liar' dan dinamis dengan sporty body kit, all-new front springs dan shock absorber. Penampakan fisik mengusung aggressive styling dengan paduan pesona fascia yang dihiasi dynamic sculpted hood dan headlamp yang lebih 'langsing' nampak begitu apik dipandang.


Hiasan dalam kabin kini diisi penuh oleh aura modernitas sebuah hatchback andalan. Terlihat dari sisi dashboard yang simple dan emblem ST di tengah panel instrumen sebagai tanda keeksklusifan sang varian terbaru.

Bahan kulit halus yang membalut lingkar kemudi, Recaro sports seats dan sentuhan chrome di beberapa sudut menyempurnakan keindahan interiornya tanpa mengesampingkan kenyamanan bagi penumpang.


Tersedia dalam 3 trim level, yakni ST1, ST2 dan ST3, varian teranyar Ford Focus ini melaju dengan dapur pacu kelas dunia. Memanfaatkan tenaga sebesar 252 hp dan torsi puncak 366 Nm yang berasal dari paduan Ford EcoBoost 2.0 liter dan turbocharger menjamin performa dengan tingkat akselerasi dan kecepatan maksimal.



 http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar