Kamis, 10 Juli 2014

Akhirnya Honda Civic Black Edition Meluncur!

Varian spesial yang mengusung struktur wajah 'sinis' ini akhirnya resmi meluncur. Honda resmi 'melepas' Civic Black Edition yang pertama diperkenalkan pada bulan Februari silam tersebut di Inggris, menyusul CR-V dan Jazz yang lebih dulu mendapat upgrade yang serupa.
Supaya tetap gemilang di pentas persaingan hathcback 5-pintu di Eropa, Honda membekali Civic Black Edition tersebut dengan elemen glossy yang membungkus keseluruhan tubuhnya.


Tampilan tersebut dibuat makin indah dengan bermacam rombakan baru di sisi fascia, side skirts, rear spoiler dan rear bumper yang kian menonjolkan keeksklusifannya.
Di samping itu, penutup tangki bensin mobil ini dibuat lebih eksklusif dan narsis dengan ditempeli logo Civic serta emblem alumuniumnya yang dipasang di bagian deck lid.


Tersedia dua pilihan mesin untuk Honda Civic Black Edition yang mengaspal di Inggris ini, yakni mesin diesel i-DTEC 1.6liter bertenaga 120 hp dengan torsi 300 Nm dan mesin i-VTEC 1.8liter yang mendentumkan tenaga 142 hp diiringi torsi puncak sebesar 174 Nm.



 http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar