Selasa, 15 Juli 2014

Jeep 'Harga Hemat' Akan Meluncur Setelah Lebaran

Informasi terkini menunjukkan bahwa Jeep Indonesia akan kedatangan keluarga baru. Yang menarik, ini disebut-sebut merupakan Jeep harga hemat yang baru saja diperkenalkan oleh pihak ofisial.
Pihak distributor di Indonesia, PT Garansindo Inter Global, menyatakan bahwa produk ini akan meluncur bulan depan atau setelah Lebaran.

"Bulan depan ada produk baru, abis lebaran dari Jeep Renegade," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.


Kabar Indonesia akan kedatangan model spesial baru dari Amerika untuk model Jeep sudah ini tersiar sejak kisaran awal tahun. Konfirmasi ini pun diberikan kembali beberapa waktu lalu bahwa ia akan hadir dalam IIMS 2014.

Renegade belakangan sedang menjadi perbincangan karena "melanggar" adat Jeep sebagai mobil bertenaga dengan mesin besar. Pasalnya, salah satu varian Renegade bahkan bermesin 1.400 cc.


Kehadirannya tak lain karena pajak barang mewah (PPnBM) menjadi teror baru bagi para distributor mobil kelas atas di Indonesia. Pasalnya, dengan PPnBM yang baru, kenaikan harga per unit bisa Rp 200 juta.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi mengenai versi yang akan didatangkan di Indonesia. Pilihan mesin terkecilnya adalah 1.400 cc, sementara yang paling tinggi 2.400 cc.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar