Jumat, 18 Juli 2014

KMI Persilahkan Masyarakat Merasakan Langsung Line Up Produk Kia

Setelah sukses menggelar event Test Drive KIA on Tour selama 3 tahun berturut-turut, yang diselenggarakan di 6 kota besar di Indonesia, Test Drive Kia on Tour telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Sehingga, selama 3 tahun event tersebut berlangsung, lebih dari 7.762 orang telah melakukan test drive kendaraan Kia.

Test Drive Kia on Tour merupakan rangkaian event test drive dari Kia Motors yang juga dilaksanakan di beberapa negara lainnya. Melalui event ini, Kia memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mencoba dan merasakan berkendara dengan kendaraan-kendaraan Kia.


Pada tahun 2014 ini, lewat PT Kia Motors Indonesia (KMI), kembali menyelenggarakan Test Drive Kia on Tour dengan tema World Cup 2014. Hal ini dikarenakan, dalam ajang Piala Dunia ini Kia merupakan official partner event sepakbola akbar tersebut.

Rangkaian pertama event ini telah diselenggarakan di Bandung Indah Plaza, Bandung, pada April 2014 lalu. Dan akan berlanjut di Cilandak Town Square, Jakarta, pada 12-13 Juli sebagai rangkaian kedua Test Drive Kia on Tour 2014. Test Drive berikutnya akan dilaksanakan di Makassar pada bulan Agustus 2014 dan berakhir di Surabaya pada Oktober 2014 mendatang.


Pada event ini, masyarakat dapat mencoba langsung kendaraan-kendaraan unggulan Kia, seperti Kia New Picanto, Kia Morning, Kia All New Rio, Kia New Sportage, Kia All New Carens, dan Kia All New Sorento.

Test Drive Kia on Tour 2014 adalah sebuah acara dimana setiap orang yang telah memiliki SIM A/B berkesempatan untuk merasakan bagaimana performa mobil-mobil Kia. Acara ini juga bertujuan sebagai public awareness akan varian-varian mobil Kia yang dipasarkan di Indonesia.


"Selain mempersilahkan masyarakat untuk mencoba langsung mobil-mobil Kia, kami juga mendisplay line-up mobil Kia premium seperti Kia All New Optima dan mobil-mobil Kia lainnya. Kami berharap masyarakat semakin mengenal dan dapat menerima produk Kia yang kami pasarkan di Indonesia", terang Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.



http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar