Jumat, 25 Juli 2014

Warga Serpong Terhipnotis Wujud All New Honda Jazz dan Mobilio RS

Pada ajang pameran bertajuk Mudik HEBAT yang diselenggarakan oleh Main Dealer mobil Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC) di The Forum Mal Sumarecon Serpong sejak 7 - 13 Juli 2014 kemarin, banyak menyita perhatian para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Terlebih dengan kehadiran produk terbaru dari Honda, yakni All New Jazz dan Mobilio RS, yang dipamerkan menemani line up kendaraan Honda lainnya.

Kehadiran kedua produk anyar Honda itu pun berhasil menghipnotis para pengunjung mal. Beberapa diantaranya sempat mendekati untuk melihat langsung perubahan yang ada pada All New Jazz maupun Mobilio RS

.

Seperti pameran yang kerap digelar HJC, kali ini pun, diler utama Honda Jabodetabek tersebut menyelenggarakan pameran Mudik HEBAT ini dalam rangka menyambut liburan dan hari Lebaran. Dan, berbagai promo spesial ditawarkan bagi para pengunjung mal Sumarecon Serpong.


Honda Jakarta Center menyajikan varian line up dan dua produk anyar Honda untuk memberikan opsi yang luas dalam memilih mobil yang cocok dengan kebutuhannya saat perjalanan mudik ke kampung halaman.

Tak berbeda dengan line up Honda lainnya, All New Jazz dan Mobilio RS juga dilengkapi berbagai fitur canggih khas Honda, fitur keselamatan serta teknologi terdepan. Tak heran jika kehadiran Mobilio RS dan All New Jazz semakin memeriahkan pameran di pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar