Minggu, 13 Juli 2014

Mobil Adventure Paling Unik dan Inovatif 2014

Siapa pecinta adventure yang tidak menginginkan mobil dengan kemampuan hebat dalam melibas berbagai kontur jalan? Apalagi jika mobil tersebut sudah lengkap dengan kabin yang lapang, fitur canggih dan berbagai perlengkapan hebat lainnya, tentu akan meningkatkan sensasi petualangan yang sangat membanggakan.

Harapan dan pikiran seperti itulah yang kini sedang ingin diwujudkan oleh Eduardo Galvani. Seorang desainer asal Brazil itu merancang sebuah mobil dengan karakter unik tapi begitu mumpuni soal petualangan darat.


Eksterior yang berbalut kaca mendukung para penumpang untuk menikmati suasana alam sekitar tanpa harus keluar dari kendaraan. Mobil unik inilah yang dinamakan dengan Nimbus.

Selain mengadaptasi kaca-kaca yang menyelimuti seluruh badan mobil, menurut laporan carscoops, Selasa (08/07), ia juga memiliki komponen lain seperti titanium dan karbon fiber.


Menelisik soal kemampuan, Nimbus diketahui memiliki kekuatan motor elektrik yang terletak di posisi belakang mobil. Sistem penggeraknya memakai 4 roda bersamaan. Sedangkan kekuatan yang sanggup disemburkan dari berkat dapur pacunya, menembus angka 180 hp.




http://www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar