Selasa, 02 April 2013

Tahun 2013, Acer Incar Posisi 3 Pasar Tablet Indonesia


Tahun 2013, Acer Incar Posisi 3 Pasar Tablet Indonesia - Luncurkan Iconia B1 - Promosi Acer Tablet Iconia B1
Promosi Acer Tablet Iconia B1(Foto: panji)

LENSAINDONESIA.COM: Perkembangan teknologi informasi telekomunikasi memotivasi Acer Indonesia untuk mengepakkan sayapnya di pasar tablet. Tahun ini, Acer Indonesia mengincar posisi ke 3 dalam pasar tablet di Indonesia.

Marketing Direktur Acer Indonesia, Daniel Rustandi, mengatakan tahun 2013 tablet akan menjadi produk yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan pasar. Pertumbuhan pasar gadget tablet di Indonesia juga meningkat 90 persen dari tahun lalu 1,6 juta unit menjadi 3 juta unit di tahun 2013.

Baca juga: Hewlett-Packard Luncurkan 5 Produk Terbarunya dan Pre-Order Asus PadFone 2 Sudah Dibuka di Indonesia

“Sekarang di industri PC dan notebook kami sudah nomor 1. Dan untuk tablet kita optimis dapat meraih posisi nomor 3 di Indonesia sebagai pemain tablet,” ujar Daniel dalam launching tablet baru Acer Iconia B1.

Lebih lanjut disebutkan, dari total pertumbuhan di tahun 2013, sekira 20 persen yang menjadi incaran Acer Indonesia untuk meraih posisi 3 pemain tablet di Indonesia. Ia optimis, produk baru yang dibanderol Rp 1,6 juta ini dapat menarik perhatian masyarakat banyak.

Sementara itu, Head of Product Management, Rico Gunawan, menyampaikan tablet Acer B1 ini target pasar utamanya yakni pelajar, mahasiswa, anak-anak dan pemula. Ditegaskan, tablet B1 ini melengkapi pangsa pasar pengguna tablet untuk pemula. ”Harga murah dan terjangkau. Kami optimis dapat menempati posisi ketiga pemain tablet di Indonesia,” tandasnya. @Panjichuby_666


http://www.lensaindonesia.com/2013/02/06/tahun-2013-acer-incar-posisi-3-pasar-tablet-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar